KAJIAN MAHASANTRI AKBAR

11.30.00 Unknown 0 Comments

Assalamualaikum Akhwat Ikhwan Semarang 😀😄
.
Al-Qur'an jantung kita. Tak ada Al-Qur'an, maka telah mati jiwa sebelum matinya raga kita. Seperti hadits Rosulullah saw.,
.
"Orang yang tidak mempunyai hafalan Al Qur’an sedikit pun adalah seperti rumah kumuh yang mau runtuh." (HR. Tirmidzi)
.
Apalagi jiwa pemuda. Harus penuh dengan rentetan makna Qur'an di jiwanya. Sesibuk apapun, sesulit apapun, seGALAU apapun, seBAPER apapun, sePATAH HATI apapun, se apa apapun 😄😄
.
Ah apa bisa? Kan aku ga ada waktu? Kan aku lagi sibuk? Kan aku belum bisa ngaji lancar? Kan aku belum bener? Aku masih maksiat nih kak? Masa sih aku bisa? Bisaaaa koook. Bisaaa. InsyaaAllah. Mau tau gimana caranya??
.
Ayook dateng ke :
Acara Motivasi Al-Qur'an Pemuda Semarang
*KAJIAN MAHASANTRI AKBAR*
-------------------------------
● CERITA CINTA PEMUDA AL-QUR'AN ●
.
Bersama 2 Pemuda Motivator Al-Qur'an :
1. Ustadz Akbar Nazary Muhammad, S. Hum
(Ketua Yayasan Majelis Dakwah Islam, Inspirator Dakwah, Penulis Buku, CEO Progressive Group)
2. Hamas Syahid Izzuddin
(Hafidzh Qur'an 10 Juz, Aktor Utama Film "Tausiyah Cinta" "Ketika Mas Gagah Pergi" "Duka Sedalam Cinta", Bintang Tamu di Berbagai Stasiun TV)
.
● Tempat : Aula Masjid Baiturrahman Semarang
● Tanggal : 29 April 2017
● Waktu : 13.00 - Selesai
-------------------------------
UNTUK UMUM : IKHWAN dan AKHWAT
HTM (Harga Tiket Masuk)
● DAFTAR MARET : Rp. 35.000,-
● DAFTAR APRIL : Rp. 40.000,-
● OTS (On The Spot) : Rp. 50.000,-
Dengan fasilitas yang sudah kami sediakan 😊👍
.
Cara DAFTAR :
Nama_Asal_email_No.HP
Kirim ke :
SMS / WA >> 0821 3682 9604
ID Line >> dakwahislamid
.
Ayook PEMUDA SEMARANG ikuti kajian Pemuda Al-Qur'an di tahun ini. Barangkali ini titik awal langkahmu dalam hijrah hati menuju mantap jiwanya Al-Qur'an. ALLAHU AKBAR !!! ✊✊✊ #odoj#semarang #cinta #quran

0 komentar: