Lailatul Qadar Hunter

22.01.00 Unknown 0 Comments



OneDayOneDesign #21
Lailatul Qadar Hunter
Illustrator: @behzmohadi | Caption: @shabrinaputria

---

Barangkali gaung adanya malam yang lebih baik dari seribu bulan ini sudah teramat akrab di telinga kita. Para ustadz, ustadzah, maupun khatib dalam setiap tausiyahnya sering mengingatkan betapa istimewanya malam Lailatul Qadar ini.

Tidak kah ada yang salah dengan hati kita ketika kita menyambutnya dengan semangat dan perasaan yang biasa-biasa saja?

Padahal di malam ini, keutamaan setiap ibadah dilipatgandakan menjadi setara dengan ibadah selama 83 tahun lebih. Di malam ini pula, ribuan malaikat turun ke bumi untuk meng-amin-kan segala doa serta harapan kita.

Atau...
Jangan-jangan kita yakin amal shalih kita sudah lebih banyak dari dosa kita yang bagai buih di lautan itu?

Seharusnya kita merasa malu, selalu menginginkan bahagia dan dilancarkan segala urusan di dunia, tetapi saat Sang Pemilik Dunia hadir, kita malah masih asik bermimpi atau justru bermaksiat. Astaghfirullaah...

Come on guys,
Dalam malam berkekuatan lebih dari 83 tahun ini, Allah yang menjamin akan merubah takdir sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Asalkan kita bersungguh-sungguh dan yakin, karena Lailatul Qadar adalah malam ditetapkannya takdir kita untuk satu tahun ke depan hidup kita.

Teramat mudah bagi Allah untuk memperbaiki segala yang rumit dalam hidup kita saat ini, melunasi berapapun hutang, melancarkan rizki, memberikan keturunan shalih shalihah, jodoh terbaik, menyembuhkan apapun penyakit, serta menyelamatkan keluarga kita di dunia dan akhirat.

Yuk komitmen, ajak, dan ingatkan siapapun untuk jadi pemburu malam yang super ini!

0 komentar: